Sharing Journey Ikut Kelas Influencer Samuel Christ

Dalam 3 bulan ke depan aku bakal ikut sebuah program untuk jadi influencer yang diadain oleh Samuel Christ, kalian bisa cek langsung IG-nya Sam di mention post ini. Background storynya adalah, aku lagi baca buku Key Person of Infuence yang jelasin kalo kesuksesan sebuah brand itu bergantung banget dengan keberhasilan personal branding dari orang-orang yang terlibat di brand tersebut. Bisa dari foundernya, ceonya, atau brand ambassadornya. Intinya human basically needs to be influenced by another human.

Kebetulan aku liat postingan Samuel Christ tentang program akselerator yang dia lagi buat dan aku apply, puji Tuhannya diterima. Aku harus bikin minimal 50 konten dalam 3 bulan ke depan, artinya harus ngonten setiap 2 hari sekali.

Tujuan aku bikin konten ini adalah untuk belajar dan berbagi gimana sebuah sosok Brian yang aku akan bangun ini bisa punya influence di sosial media. Caranya adalah dengan aku sharing pengalaman-pengalaman yang aku punya selama ini yang bisa bermanfaat buat banyak orang. Aku akan sharing seputar 3 topik ini: Finance, Business, dan Personal Development.

Jadi aku mau minta tolong ke kalian, kalo boleh kasih saran dan pendapat ya terkait konten dan video aku ya. Kalian bisa komenin isi materinya, atau cara bicara aku, atau bahkan editingnya. Apa pun feedback kalian aku akan terima selama konstruktif yaa. Semoga konten aku ini bermanfaat, see you di next video.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

wpChatIcon
Scroll to Top